PUBG Terancam Fatwa Haram, INI Respon Fatal Fighters | wickedfiredirectory.com

PUBG Terancam Fatwa Haram, INI Respon Fatal Fighters

INIGAME.ID – PUBG sedang menjadi topik hangat karena tiba-tiba menjadi sorotan berbagai elemen, mulai dari MUI, KPAI, Anggota Parlemen, hingga Anggota Partai Politik. Bagaimana tanggapan tim eSports Pejuang Fatal tentang hal ini?

Dihubungi langsung oleh INIGAME, melalui Manajer Tim Pejuang Fatal, Clarissa mengatakan itu "Diperlukan tinjauan sebelum membuat atau mengeluarkan sikap karena tidak ada bukti ilmiah yang mengarahkan pemain PUBG untuk bertindak dengan kekerasan".

"Bahkan jika Anda ingin dikaitkan dengan insiden terorisme terbaru di Christchurch, Selandia Baru tidak terbukti oleh para pelaku untuk menginspirasi permainan apa pun, termasuk PUBG." tutup.

Efek berantai dari respons penolakan PUBG menjadi lebih keras di telinga beberapa orang yang khawatir akan populer di kalangan remaja saat ini.

Tentunya dengan adanya informasi berimbang tentang hal-hal positif apa yang telah dihasilkan akan menjadi input yang adil bagi lembaga pemerintah atau non-pemerintah.

Tim eSports Indonesia sekarang fokus pada pertempuran turnamen PUBG permainan sejenisnya secara tidak langsung menjadi korban penilaian yang tidak adil ketika mengevaluasi permainan hanya dilihat dari sisi negatifnya saja.

Pos PUBG Mengancam Haram Fatwa, Respon Pejuang Fatal INI muncul pertama kali di INIGAME.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Xavier Semarang memenangkan Delta Cup perdana: Mobile Legends Bang Bang

GAMESCORE.ID, Jakarta - Setelah melalui tiga hari kompetisi yang ketat (13-15 Mei), tim transportasi komunitas yang menjanjikan, Xavier Semarang mengalahkan tim DG Esports untuk...

Tencent Games Batalkan Donasi PMPL ke UNICEF

GAMESCORE.ID, Jakarta - Dalam siaran pers ini, kami menyatakan bahwa Tencent akan memberikan donasi kepada UNICEF Indonesia yang dihitung dari beberapa pemirsa langsung aliran...

Antusiasme Tinggi, IGL Kembali Garap Turnamen Eksebisi Call of Duty

GAMESCORE.ID, Jakarta - Berhasil mengadakan Panggilan Tugas Pra-Liga (COD) pada akhir pekan lalu, Indonesia Gaming Lague (IGL) menggelar turnamen pameran lain di pertengahan minggu...