Pertarungan 24 Tim di Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 | wickedfiredirectory.com

Pertarungan 24 Tim di Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020

GAMESCORE.ID, Jakarta – PUBG Mobile Pro League 2020, turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Asia Tenggara akan segera memulai putaran Musim Biasa. 24 tim akan bersaing untuk 16 kursi di Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 dan melanjutkan perjuangan untuk kumpulan hadiah dari total hadiah sebesar 1.500.000 USD yang didistribusikan sepanjang tahun. PMPL 2020 bekerja dengan Facebook sebagai platform live streaming resmi yang akan menyiarkan pertandingan PUBG terbaik untuk kepuasan penggemar PUBG eSports di seluruh dunia.

Ke-24 tim ini akan dibagi menjadi tiga kelompok dan bersaing selama empat minggu penuh dengan pertandingan PUBG Mobile eSports profesional terbaik di Indonesia.

"Melihat pencapaian Indonesia di PMCO pada tahun 2018 membuat kami bersemangat untuk melihat kinerja tim PUBG Profesional terbaik di Indonesia. PUBG Mobile Pro League 2020 adalah bukti nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan dan mendukung industri eSports kepada level tertinggi. Kami berharap bahwa dari PMPL 2020, Asia Tenggara, khususnya Indonesia dapat menjadi tim yang andal yang akan mewakili dan bersaing dengan seluruh tim PUBG dunia di panggung PUBG Mobile World League, "kata Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

24 tim di Musim Reguler terdiri dari 12 tim yang diundang dan 12 tim terbaik dari babak kualifikasi. Meskipun tidak dimasukkan sebagai tim undangan, 12 tim dari babak Kualifikasi dapat menunjukkan kualitas mereka untuk berpihak pada tim yang diundang dan Musim Biasa menjadi tempat untuk membuktikan bakat mereka untuk lolos ke babak Grand Final.

Di babak Grand Final, tim dengan kedudukan terbaik akan melanjutkan perjuangan di PUBG Mobile World League untuk bersaing dengan tim lain dari seluruh dunia. Asia Tenggara akan memiliki 6 kursi untuk mengirim perwakilan ke Liga Dunia Mobile PUBG, yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Tim-tim di posisi 2, 3 dan 4 akan mendapatkan kesempatan kedua untuk pergi ke PUBG Mobile World League dengan memenangkan Grand Final PMPL Asia Tenggara. Di mana 16 tim dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura akan bersaing untuk mendapatkan dua tiket ke PUBG Mobile World League.

Kehadiran PUBG Mobile Pro League telah semakin memperluas cakupan ekosistem PUBG Mobile di Indonesia. PUBG Mobile Pro League telah menjadi ajang pembuktian bagi tim eSports PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Xavier Semarang memenangkan Delta Cup perdana: Mobile Legends Bang Bang

GAMESCORE.ID, Jakarta - Setelah melalui tiga hari kompetisi yang ketat (13-15 Mei), tim transportasi komunitas yang menjanjikan, Xavier Semarang mengalahkan tim DG Esports untuk...

Tencent Games Batalkan Donasi PMPL ke UNICEF

GAMESCORE.ID, Jakarta - Dalam siaran pers ini, kami menyatakan bahwa Tencent akan memberikan donasi kepada UNICEF Indonesia yang dihitung dari beberapa pemirsa langsung aliran...

Antusiasme Tinggi, IGL Kembali Garap Turnamen Eksebisi Call of Duty

GAMESCORE.ID, Jakarta - Berhasil mengadakan Panggilan Tugas Pra-Liga (COD) pada akhir pekan lalu, Indonesia Gaming Lague (IGL) menggelar turnamen pameran lain di pertengahan minggu...