Bigetron RA Sabet Gelar Juara PMPL 2020 | wickedfiredirectory.com

Bigetron RA Sabet Gelar Juara PMPL 2020

GAMESCORE.ID, Jakarta – Bigetron Red Aliens telah membuktikan diri sebagai tim profesional PUBG Mobile profesional terbaik di Indonesia. Turnamen yang telah berjalan selama lebih dari sebulan telah ditutup oleh penampilan gemilang Bigetron Red Aliens yang meraih 233 poin dalam 4 Chicken Dinner dan 87 kill. Kemenangan ini membawa mereka pada hadiah utama sebesar 20.000 USD dan kesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang PUBG Mobile World League 2020.

"Selamat kepada Tim Bigetron Red Aliens yang berhasil memenangkan PUBG Mobile Pro League 2020. Kami memiliki harapan tinggi untuk kualitas talenta yang sangat baik dari perwakilan Indonesia. Ini adalah bukti dari semakin kuatnya industri dan bakat eSports di Indonesia, dan PUBG Mobile ingin berpartisipasi dalam membantu, mengawal, dan menyoroti nama Indonesia di arena eSports internasional. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada 15 tim lain yang telah menyajikan pertandingan PUBG Mobile terbaik kepada penggemar setia. Peluang ini masih terbuka lebar untuk tim di posisi 1, 2 dan 3 untuk kembali bertarung di PUBG Mobile Asia Tenggara Final 2020 Musim 1. Mempersiapkan dan memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin karena kompetisi tidak semakin mudah tetapi semakin ketat dengan tim terbaik dari seluruh Asia Tenggara, "kata Gaga Li, Direktur PUBG Mobile eSports untuk Asia Tenggara.

Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 berhasil memenuhi ekspektasi semua pecinta PUBG Mobile eSport dengan menghadirkan pertandingan sengit di tingkat kompetisi tertinggi di Indonesia. Pada hari pertama, The Pillars Slayer menduduki puncak klasemen dengan total 79 poin dari 2 Chicken Dinner dan 29 kill, diikuti oleh Bigetron Red Aliens dengan 69 poin dari 1 Chicken Dinner dan 22 kill.

Awal yang kurang panas dapat terbayar penuh oleh Bigetron Red Aliens pada hari kedua setelah menambahkan 2 Chicken Dinner yang mendorong total poin menjadi 146 dan 52 pembunuhan, menarik The Pillars Slayer ke urutan kedua dengan total 138 poin dan 47 pembunuhan. Hingga hari kedua, masing-masing tim masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara PMPL 2020, terlihat dari posisi yang sangat dinamis dari klasemen dan selalu berubah di setiap balapan.

Seolah membalas dendam untuk kinerja yang kurang optimal pada hari pertama, Bigetron Red Aliens mampu melanjutkan tren positif pada hari ketiga. Pada akhirnya Bigetron Red Aliens berhasil mengungguli 15 tim lainnya dan membawa pulang trofi PMPL 2020 dengan 233 poin dari 4 Chicken Dinner dan 87 kill. Ini tidak terlepas dari kolaborasi yang baik dan konsisten oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.

Tim Morph harus mau mengakui keunggulan Bigetron Red Aliens setelah gagal menambah poin di babak-babak penting, namun Tim Morph berhak atas hadiah sebesar 14.000 USD setelah mencatat prestasi yang baik di tempat kedua dengan 192 poin dan 73 membunuh dalam 2 Chicken Dinner . Di posisi 3 ditempati oleh ONIC eSports yang memberi kejutan dan berhasil memanfaatkan momen-momen krusial itu setelah The Pillars Slayer dengan perolehan 173 poin dan 75 kill dalam 2 Chicken Dinner. ONIC eSports berhak atas hadiah sebesar 7.000 USD dan ke-3, 2, dan 3 tim akan melanjutkan perjuangan mereka di PMPL SEA Finals 2020 S1 untuk menjadi perwakilan tambahan Indonesia di ajang PUBG Mobile World League 2020.

Ketika turnamen PMPL 2020 berakhir, PUBG Mobile telah mencatat sejumlah besar pemirsa streaming langsung. Jumlah penonton terbanyak adalah pada hari terakhir dan ketiga turnamen PMPL, dengan 155.300 penonton menonton Grand Final 3 hari melalui akun Facebook PUBG Mobile. Antusiasme tinggi telah ditunjukkan oleh para penggemar PUBG Mobile di seluruh Indonesia. Dalam mempersiapkan dan memastikan siaran berkualitas terbaik untuk penggemar PUBG Mobile, Tencent berkolaborasi dengan Facebook Gaming sebagai mitra resmi platform streaming langsung untuk menyajikan pertandingan PMPL Grand Final.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Xavier Semarang memenangkan Delta Cup perdana: Mobile Legends Bang Bang

GAMESCORE.ID, Jakarta - Setelah melalui tiga hari kompetisi yang ketat (13-15 Mei), tim transportasi komunitas yang menjanjikan, Xavier Semarang mengalahkan tim DG Esports untuk...

Tencent Games Batalkan Donasi PMPL ke UNICEF

GAMESCORE.ID, Jakarta - Dalam siaran pers ini, kami menyatakan bahwa Tencent akan memberikan donasi kepada UNICEF Indonesia yang dihitung dari beberapa pemirsa langsung aliran...

Antusiasme Tinggi, IGL Kembali Garap Turnamen Eksebisi Call of Duty

GAMESCORE.ID, Jakarta - Berhasil mengadakan Panggilan Tugas Pra-Liga (COD) pada akhir pekan lalu, Indonesia Gaming Lague (IGL) menggelar turnamen pameran lain di pertengahan minggu...