12 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020 | wickedfiredirectory.com

12 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020

GAMESCORE.ID, Jakarta – Setelah menjalani babak kualifikasi dari April, MAX Alpha Series 2020 akhirnya tiba di babak grand final pada 11 dan 12 Juli 2020.

Lebih dari 4.000 tim yang terdaftar dari seluruh Indonesia berhasil disaring selama tiga bulan melalui tiga babak kualifikasi hingga hanya 12 dari tim Free Fire terbaik Indonesia yang tersisa di babak final untuk bersaing memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Melalui MAX Alpha Series 2020 Pre-Grand Final streaming langsung pada hari Senin, 6 Juli 2020 di saluran YouTube Metaco, 12 tim yang akan bersaing di Grand Final juga telah diperkenalkan. Tim yang akan bertanding adalah:

  1. Louvre Indopride
  2. EVOS Esports
  3. JARINGAN INDOPRIDE
  4. NXL BERUNTUNG
  5. RRQ HADES
  6. PERUSAHAAN RECCA
  7. BOSS KNIGHTMARE
  8. PERUSAHAAN ORION
  9. DEMONIC PBM
  10. OLYMPUS ONIC
  11. HYPER ONIC
  12. BOOM EKSPOR

"MAX Alpha Series 2020 melebihi harapan kami sebagai penyelenggara. Selain lebih dari 4.000 pendaftar, perjalanan kualifikasi MAX Alpha Series juga penuh kejutan. Banyak tim profesional yang berprestasi dan terkenal digulingkan oleh tim amatir. Ini menambah bumbu untuk drama dan hiburan di babak Kualifikasi Final ke Grand Final nanti, "kata Belly Hariyanto sebagai Produser Eksekutif di Metaco.

Ini benar karena kita bisa melihat dari daftar tim yang berlaga di Grand Final, ada enam tim yang jarang kita dengar namanya di arena esports Free Fire Indonesia. Ini berarti bahwa pertandingan Grand Final MAX Alpha Series 2020 pasti akan penuh kejutan dibandingkan dengan turnamen dan acara Free Fire lainnya.

Selain kompetisi, berbeda dengan perkenalan tim pada umumnya, MAX Alpha Series 2020 tidak menggunakan foto tetapi avatar komik yang menyerupai wajah mereka. Avatar komik dibuat sesuai dengan tema MAX Alpha Series 2020 yaitu komik.

Selain pertandingan antara tim Free Fire esports nanti, Grand Final MAX Alpha Series 2020 juga memiliki banyak konten menarik yang jarang terjadi di dunia esports Indonesia. Dua di antaranya adalah kisah komik yang sedang berlangsung dan menggunakan tim pemenang sebagai karakter, serta lagu-lagu eksklusif khusus untuk turnamen ini.

Jangan lupa menonton Livestream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di saluran YouTube MetacoGG pada 11 dan 12 Juli 2020 pukul 11:00 WIB.

MAX 2020 Alpha Series dikelola oleh Metaco dan didukung langsung oleh Garena sebagai penerbit Free Fire. Turnamen ini juga disponsori oleh Pond's Men, Astra Honda Motor, Samsung, Brazen, dan Teh Pucuk Harum.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Rangkuman game online 8 Agustus 2020

6 Inti game online 8 Agustus 2020 - Halo teman selamat datang di wickedfiredirectory, pada peluang hari ini kita akan membahas perihal 6 Inti...

Einheijar Origins, Islands of Gods, dan Redbull Rebellion Jadi Juara di GoPay Arena Championship

GoPay Arena Championship (GAC) resmi dibuka dan dibuka oleh Zainudin AmaliMenteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020 berakhir pada Minggu...

Geliat Positif Esports di Tengah Pandemi

GAMESCORE.ID, Jakarta - Badai pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia telah berdampak negatif pada berbagai sektor, termasuk dunia olahraga. Banyak kompetisi telah dihentikan atau...